• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dinsos Kabupaten Karawang Bersama Tagana Berbagi Nasi Kotak Gratis

    adminrevolusinews.id
    19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T16:07:05Z

    .

    revolusinews.id Karawang - Dinas Sosial Kabupaten Karawang bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA) menggelar pembagian nasi kotak gratis bagi pengendara yang melintas di depan kantor Dinsos kabupaten karawang  Jl. Husni Hamid Karawang, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang, M.Ridwan Salam S.sos. Msi.  mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar 250 paket nasi kotak


    “Rekan-rekan di Dinas Sosial kabupaten karawang dan Tagana berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini karena melihat fenomena di kota karawang. Dimana saat waktu menjelang berbuka puasa, tidak sedikit masyarakat yang masih terjebak kemacetan di jalanan,” jelasnya.


    “Alhamdulillah, antusias teman-teman, baik itu Tagana maupun pegawai di Dinas Sosial sangat semangat, Sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik,” paparnya.


    Sementara di sela - sela pembagian nasi kotak Ridwan salam  mengaku, pihaknya berinisiatif melaksanakan kegiatan ini setelah melihat banyaknya masyarakat yang masih berada di luar sehingga tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.


    “Saya kira ini inisiatif yang baik yang dilakukan oleh rekan-rekan ASN dan Tagana. Bagaimana melihat kondisi sekarang dan berinisiatif melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat,” jelasnya.


    Isal, sapaan akrabnya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. “Ramadhan ini adalah bulan baik, bulan penuh berkah. Semoga kegiatan ini menjadi jalan kita untuk meraih keberkahan Ramadhan,” pungkasnya. 


    Selain di bagikan untuk pengguna jalan, nasi kotak juga di bagikan kepada para anak jalanan dan pemulung . (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini