• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansektor Ajak Pengusaha Peduli Kebersihan Lingkungan Sekitar

    adminrevolusinews.id
    19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T15:24:56Z


    revolusinews.id Karawang
    - Satgas Citarum Harum Sektor 16 melalui Subsektor 04, melakukan monitoring perusahaan terkait pengelolaan limbah cair dan sistem pembuangannya. Sebagai antisipasi agar tidak mencemari lingkungan bantaran dan air sungai Citarum. Monitoring dilakukan di PT.Denwu Stell yang di pimpin langsung oleh Dansubsektor 04. 


    Giat Subsektor 04 hari ini bersama anggota, melakukan monitoring dan patroli terhadap perusahaan yang dalam proses produksinya menghasilkan limbah cair, kata Dansubsektor Serma Deswardi kepada revolusinews.id Selasa (19/04/'22). 

    Patroli dan pengecekan kita lakukan juga ke PT. .Denwo Stell indonesia (DSI) yang berlokasi di Dusun Mangga Besar, jalan raya Kosambi - Curug, Desa Walahar, Kecamatan Klari Karawang. Terkait limbah cair yang dihasilkan pasca produksi, terangnya. 


    Ia menambahkan, dalam giat patroli dan monitoring yang kita lakukan, tidak ditemukan adanya penyimpangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh perusahaan. Baik sistem pengolahan limbah cair dan pembuangan dalam kondisi aman, imbuhnya. 


    Dalam giat yang kami lakukan, selalu kami menghimbau dan mengajak kepada pengusaha atau steackholder untuk selalu memperhatikan ,menjaga dan melestarikan lingkungan. Dengan tidak membuang sampah sembarangan atau membuang limbah cair tanpa dilakukan pengolahan terlebih dahulu, pungkas Serma Deswardi. ( ryo bewok )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini