• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wawat Watiah (36) Warga Binong Korban Jambret di Jalur Pantura Mandala Kehilangan Paspor dan Surat Penting Lainnya

    adminrevolusinews.id
    21 March 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T10:31:05Z


    revolusinews.id Subang - Sebagai pengguna jalan baik itu kendaraan roda dua atau roda empat harus lebih berhati-hati dan tidak sendiri ketika berkendara di malam hari, terutama di titik-titik lokasi yang sepi dan rawan terjadi aksi kejahatan. Sebisa mungkin apabila ada alternatif jalan, disarankan untuk memilih jalur yang lebih ramai.


    Salah seorang warga Kampung Sukamandi RT/RW 08/03, Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Kabuparen Subang, Jawa Barat, Wawat Watiah (36) menjadi korban pembegalan di jalur Jalan Pantura, tepatnya di Wilayah Desa Mandala, Kecamatan Sukasari.


    "Menurut Ibu saya, pada sekitar pukul 20:30 WIB ketika dalam perjalanan dari Mandala menuju Binong menggunakan sepeda motor sendirian, kemudian ada 3 motor yang mengejar dan menjabret tasnya sampai ibu saya terjatuh dan pingsan," jelas Dandy, anak korban.(21/03/2022)


    Wawat sendiri baru saja sadar dari pingsan ketika menjelaskan kronologi peristiwa penjambretan yang dialaminya kepada anaknya.


    "Didalam tas ibu saya ada barang penting seperti KTP, Paspor, SIM, Buku Rekening dan lain-lain, hal ini juga yang membuat ibu saya shok," ujar Dandy.


    Pihak keluarga akan segera melaporkan peristiwa yang menimpa Wawat kepada pihak yang berwajib dan berharap pelaku pembegalan di jalur Jalan Pantura daoat ditangkap agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini