CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Agar Hasil Demplot Maksimal, Satgas CH Sektor 16 Subsektor 05 Lakukan Perawatan Tanaman Timun

adminrevolusinews.id
3/22/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-03-22T11:00:04Z


revolusinews.id Karawang - Subsektor 05 Sektor 16 Citarum Harum ( CH) memanfaatkan lahan seluas kurang lebih 500 meter dengan ditanami Timun.  Guna membantu ketahanan pangan bagi anggota satgas CH dan warga. Untuk menghasilkan panen maksimal, pemeliharaan dan perawatan terus di lakukan. 


Hari ini kami bersama warga melakukan perawatan dan penyiangan dilahan demplot yang berlokasi di RT.02 RW.01, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang. Lahan demplot untuk ketahanan pangan dengan bagi kami anggota dan warga sekitar di atas lahan kurang lebih 500 meter, yang kita tanami Timun, ucap Peltu Dedi Dansubsektor 05 kepada revolusinews.id, Selasa (22/03/'22). 


(Lahan demplot untuk ketahanan pangan,
Satgas CH Sektor 16)

Dan Alhamdullilah untuk tanaman Timun yang kita tanam bisa tumbuh subur. Untuk itu hari ini kita bersama warga turun bersama, selain penyiangan , pembersihan rumput , melakukan pembuatan pagar agar tanaman timun bisa merambat ke pagar. Dengan demikian akan memberi ruang tanaman timun untuk berbuah lebih banyak dan menggantung, terangnya.


Tak ketinggalan kita lakukan pemupukan dengan cairan BIOS yang telah kita gunakan di demplot demplot lain Sektor 16.  Perawatan terus kita lakukan bersama warga dan untuk terhindar dari serangan hama, kita juga lakukan penyemprotan dengan cairan BIOS . Mudah mudahan nanti bisa menghasilan panen memuaskan, harap Peltu Dedi.    ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+