• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH Sektor 16 Subsektor 03 Kerahkan Warga Pembersihan Pengangkatan Eceng

    adminrevolusinews.id
    22 March 2022, March 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T11:33:07Z


    revolusinews.id Karawang - Guna menumbuhkan kepedulian warga yang tinggal dibantaran sungai Citarum, untuk lebih menjaga dan merawat lingkungan bantaran sungai, Satgas Citarum Harum mesti melibatkan warga dalam setiap kegiatan pembersihan Bantaran. Seperti yang dilakukan Satgas CH 16 Subsektor 03 Sumurkondang dalam perawatan bantaran sungai Citarum. 


    (Satgas CH Sektor 16 Subsektor 03 saat
    laksanakan pembersihan di sungai Citarum)

    Giat kerja bhakti yang kita lakukan hari ini bersama warga, membersihkan dan pengangkatan sampah. Juga pembabatan rumput serta pengangkatan eceng gondok yang tumbuh subur di aliran sungai, kata Serma Wahyudin Dansubsektor 03 kepada revolusinews.id pada Selasa (22/03/'22).


    Tepatnya di wilayah RT.07 RW.02, Desa Sumurkondang, Kecamatan Klari, Karawang. Dengan kita kerahkan dan kita libatkan warga lingkungan dalam setiap kegiatan, agar mereka peduli dan ikut aktif dalam memelihara, menjaga dan merawat kebersihan bantaran sungai Citarum, imbuhnya. 


    Karena air sungai Citarum masih menjadi sumber air bersih bagi warga masyarakat untuk kebutuhan sehari hari. Juga masih di pergunakan para petani dalam mengairi sawah mereka. Selain itu agar kelestarian lingkungan bisa terwujud demi kelangsungan semua makhluk hidup, pungkas Serma Wahyudin. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini