• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansubsektor 03 Satgas CH Sektor 17 Jangan Ada Bangli Di Bantaran Irigasi Ini Yang Dilakukan......

    adminrevolusinews.id
    22 March 2022, March 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T15:37:38Z


    revolusinews.id Karawang - Masih adanya segelintir warga yang tidak peduli dengan kebersihan lingkungan bantaran bahkan mendirikan bangunan liar di bantaran irigasi, membuat gerah satgas Citarum harum (CH ). Dansubsektor 03 Sektor 17 mendatangi pemilik Bangli untuk melakukan peneguran agar melakukan pembongkaran sendiri sebelum ada tindakan tegas dari Satgas CH.

                

    Kami dan anggota dengan mengajak tokoh warga melakukan sosialisasi kepada salah satu warga yang mendirikan bangunan di bantaran irigasi Kalimalang. Bangunan liar yang berada di kampung Pajaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, kata Dansubsektor 03, Pelda Oyeng kepada revolusinews.id pada Selasa (22/03/'22).


    (Satgas CH Sektor 17 saat
    mengungatkan pemilik Bangli)

    Kami menegur pemilik Bangli agar melakukan pembongkaran sendiri sebelum tindakan tegas kami lakukan. Kami satgas Citarum harum yang akan membongkarnya. Kami mengingatkan kepada pemilik Bangli agar tidak lagi mendirikan bangunan di bantaran irigasi. Kami minta kepada warga yang tinggal dilingkungan bantaran untuk peduli dengan mengingatkan atau melaporkan langsung kepada Satgas Citarum Harum, tegasnya. 


    Pada kesempatan ini juga kami mendatangi rumah rumah warga ,mengimbau agar antara warga untuk saling mengingatkan dengan tidak membuang sampah dibantaran. Kalau memang masih ada yang membandel silahkan hubungi Satgas Citarum Harum, biar kami yang akan bertindak , pungkas Pelda Oyeng.  (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini