CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tak Lelah Takkan Berhenti Tuk Kalimalang Ini Yang Dilakukan Satgas CH 17

adminrevolusinews.id
3/21/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-03-21T06:21:50Z


revolusinews id Karawang - Demi tugas dan pengabdian kepada negri tak ada kata lelah dan menyerah dalam menjalankan tugas. Satgas Citarum Harum (CH) 17 melalui Subsektor 02 dibantu warga bersihkan bantaran irigasi Kalimalang. 


Air irigasi Kalimalang yang berasal dari sungai Citarum, merupakan sumber utama air bersih bagi warga Karawang, Bekasi sampai Jakarta. Namun masih ada dari sebagian warga yang kurang peduli dengan kebersihan lingkungannya. Kurang kepeduliannya dalam menjaga kebersihannya kata Dansubsektor 02 Serma Sarija kepada revolusinews.id, Senin (21/03/'22). 


Untuk itu, lanjut kita terus mengajak warga untuk giat pembersihan lingkungan bantaran irigasi Kalimalang. Pengangkatan sampah dan pembabatan rumput di BTB 09 Dusun 03 Sukasari RT.01 RW.04, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang. Dibarengi dengan sosialisasi kepada warga lain yang tinggal di lingkungan bantaran terangnya. 


Kami berharap dengan kerja bhakti bersama warga dan sosialisasi yang terus kita lakukan, bisa menggugah warga untuk peduli dan aktif menjaga dan memelihara kebersihannya. Bahwasannya air irigasi Kalimalang masih menjadi sumber air bersih bagi manusia dan makhluk lain. Kebersihan dan kelestarian lingkungannya harus terus terawat, harapnya. 


(Satgas CH Sektor 17 saat lakukan sosialisasi)


Dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama dilingkungan bantaran merupakan wujud dan bentuk kepedulian kepada lingkungan dan orang lain. Jangan cemari lingkungan dan bantaran serta aliran irigasi dengan sampah serta limbah dan kotoran lain. Yang akan merusak dan dapat mencemari lingkungan serta air, tandas Serma Sarija.  ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+