• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jangan Ada Lagi Cemari Lingkungan Satgas CH 16 Subsektor 03 Ini Yang Dilakukan ..!!!???

    adminrevolusinews.id
    21 March 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T07:23:36Z


    revolusinews.id Karawang - Tugas dan tanggung jawab Satgas Citarum Harum (CH ) dalam menciptakan kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum Satgas CH terus melakukan , pembersihan bantaran dan patroli serta sidak di perusahaan sebagai sumber sampah dan cemaran lingkungan. 


    Dalam menyikapi agar tidak adanya pencemaran lingkungan baik limbah sampah padat maupun limbah cair terutama dari limbah B3, kami subsektor 03 terus melakukan pemantauan, bahkan pengecekan lapangan dengan mendatangi perusahaan dan saluran pembuangannya, kata Serma Acep Dansubsektor 03 kepada revolusinews.id pada Senin (21/03/'22). 


    (Satgas CH Sektor 16 lakukan pengecekan ke perusahaan)


    Kami melakukan patroli di beberapa saluran pembuang limbah cair, dan kali ini kami dan anggota melakukan sidak langsung di PT.Plastik yang berlokasi di RT.09 RW.03 wilayah Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Karawang. Sekaligus kami sosialisasikan kepada PT.Plastik untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan terangnya. 


    Kami tekankan kepada semua perusahaan yang ada di wilayah Sektor 16, jangan coba-coba dengan sengaja membuang limbah padat maupun cairnya tanpa di olah terlebih dahulu untuk limbah cairnya. Gandenglah pihak ketiga dalam pengelolaan limbah yang profesional dan jelas legalitasnya. Dengan demikian turut dan ikut serta dalam melestarikan lingkungan, tegasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini