• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Anak Yatim Piatu Di Desa Medangasem Mendapatkan Bantuan Bedah Rumah Dari Yayasan Baitul Maal Pusat

    adminrevolusinews.id
    21 March 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T10:44:32Z


    revolusinews.id Karawang - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Pusat melaksanakan serah terima kunci bedah rumah Novia anak yatim piatu warga Dusun Karajan RT.07 RW.02, Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang,Senin. (21/03/2022)


    Asep (Ziponk) sebagai perwakilan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) Pusat menyampaikan pelaksanaan serah terima kunci bedah rumah adalah sebagai simbolis bahwa pembangunan rumah Novia Wulandari telah selesai.


    "Alhamdulillah pembangunan sudah selesai, hari ini saya sebagai perwakilan YBM PLN Pusat secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada Novia Wulandari dan adiknya, dan semoga menjadi manfaat untuk kedepannya untuk Novia dan adiknya,"Ucap Asep.


    Lanjut, Asep juga menyampaikan terima kasih kepada para pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda KARBU (Karajan Buud) Medangasem yang telah membantu proses pembangunan rumah Novia.


    "Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pemuda KARBU dengan kompak membantu proses pembangunan rumah Novia sampai selesai,"Ujar Asep


    Ditempat yang sama, Novia Wulandari bersama adiknya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Baitul Maal (YBM) Pusat yang telah memberikan bantuan bedah rumah dan kepada Forum Pemuda KARBU Medangasem ikut membantu proses pembangunan rumahnya.


    "Saya pribadi sangat berterimakasih kepada YBM PLN  yang sudah memberikan bantuan pembangunan rumah saya, dan semoga kebaikan YBM PLN dibalas ALLAH SWT, sukses dan berkah selalu buat YBM PLN, dan terimakasih juga buat kakak-kakak pemuda KARBU medangasem yang membantu pembangunan rumah saya," Ungkap Novia.


    Sementara ditempat terpisah, H. Alex Abdul Hanan Kepala Desa Medangasem, juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Novia Wulandari.


    "Tentunya saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan rumah Novia, terutama kepada Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN." Pungkasnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini