• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Reuni Alumni Jamaah Haji Angkatan 2011 Tingkatkan Tali Silaturahmi

    adminrevolusinews.id
    20 March 2022, March 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T13:15:35Z


    revolusinews.id Karawang - Alumni Haji KBIH Al Holiliyah Angkatan 2011 laksanakan reuni untuk mengenang indadnya kenangan itu, yang kerapkali menghadirkan kerinduan yang mendalam untuk bisa kembali bertamu ke Baitullah. Saat Kerinduan memuncak, diantara cara melepasnya adalah menjalin silaturahmi dengan sesame alumni haji seangkatan. Reuni alumni haji angkatan 2011 di laksanakan di Kalen kupu, Desa Bojongsari, Kecamatan Tirta Mulya. Minggu (20/03/22)

     

    Dalam Silaturahmi tersebut kerapkali diwujudkan dengan ragam pertemuan, seperti arisan, kegiatan kajian, pertemuan acara walimahan alumni Jemaah haji (pernikahan, khitanan, ragam syukuran dan lain-lain). Dengan pertemuan alumni jamaah haji ini menghadirkan hangatnya suasana bathin senantiasa menjadi obat yang bisa melepas kerinduan kepada Baitullah (Mekah).

     

    (Reuni alumni haji 2011 eratkan tali 
    silaturahmi)

    Ketua Alumni Haji, H. Sohidin mengatakan, kegiatan reuni haji 2011 adalah untuk meningkatkan silaturahmi islamiyah dan persaudaraan.

     

    “Kedepannya seluruh alumni di tempat tinggalnya masing-masing membentuk atau membuat pelayanan kepada masyarakat tentang bimbingan manasik hajinya,”Imbaunya.

     

    Mudah-mudahan rekan-rekan yang belum atau bisa hadir kedepannya dengan tidak ada kesibukan dan lainnya diharapkan bisa kumpul hadir di silaturahmi ini, tandas H. Sohidin.

     

    Di tempat yang sama Alumni Haji 2011, selaku tuan rumah H. Entang Mulyana menuturkan, silaturahmi ini menghadirkan berbagai kegiatan positif yang berfungsi menjaga ukhuwah dan kemabruran haji, jelasnya.

     

    “Sudah hampir tiga tahun tidak bertemu dan saling sapa dampak pandemi covid-19, Alhamdulillah hari ini Minggu (20/03/2022) bisa bertemu walaupun tidak semuanya bisa hadir karena ada kesibukan masing-masing,”tutur H. Entang. 


    "Semoga silaturahmi para alumni jamaah haji KBIH Al Holiliyah angkatan 2011 ini dapat terus terjalin dengan baik," tandasnya. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini