CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Subsektor 06 Sektor 16 Panen Sayur Hasil Budidaya Tanam Demplot

adminrevolusinews.id
3/23/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-03-23T11:52:54Z


revolusinews.id Karawang - Kini tinggal nikmati hasil panen sayur Caisim yang di perjuangkan sekian bulan dengan perawatan. Satgas Citarum Harum (CH ) Sektor 16 subsektor 06 Mulyasari dalam pemanfaatan lahan untuk lahan demplot seluas lebih dari 400 meter dengan penanaman caisin. 


"Ini waktu yang kita tunggu bersama warga, setelah sekian lama bergelut, berjuang dengan sepenuh hati dalam perawatan, hari ini bisa di panen " kata Serma Deswardi Dansubsektor 03 kepada revolusinews.id Rabu (23/03/'22) saat memanen sayur Caisin bersama warga. 


(Satgas CH Sektor 16 Subsektor 03,
saat panen sayur Caisin)

Ia melanjutkan, lahan demplot seluas lebih dari 400 meter ini, yang berlokasi di Kampung Kaum RT.01 RW.01, Desa Mulyasari,Kkecamatan Ciampel, beberapa bulan lalu kita tanam caisin dan sekarang bisa di panen, Alhamdullilah, ucap syukurnya.


Dari hasil panen ini, kita bagikan kepada anggota dan warga sekitar yang tinggal di bantaran sungai Citarum. Kebersamaan kita dengan mereka dalam setiap kegiatan, baik pengelolaan lahan demplot maupun pembersihan lingkungan bantaran sungai menjadi suatu keluarga baru, yang terus akan terjaga, harap Serma Deswardi . (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+