• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sedikit Berbagi Bisa Bahagiakan Orang, Ini Yang Dilakukan Satgas 17 CH

    adminrevolusinews.id
    17 March 2022, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T04:21:16Z




    revolusinews.id Karawang - Berbagi tidak harus menunggu berkelimpahan, berbagi dari keterbatasan lebih mulia daripada berbagi dari kelimpahannya, keikhlasan yang bisa membahagiakan orang lain dari apa yang diberikan walau sedikit. Berbagai cara bisa dilakukan untuk bisa membahagiakan orang walau dengan keterbatasan. 

    Hari ini kami sampaikan Subsektor 6 satgas Citarum Harum Sektor 17, secara door to door melakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal dilingkungan bantaran irigasi Kalimalang. Di sela sela sosialisasi, kami dan anggota membagikan barang layak pakai bagi warga yang sangat membutuhkan kata Dansubsektor Pelda Oyeng kepada revolusinews.id Kamis (17/03/'22). 


    (Satgas CH Subsektor 06 saat berbagi kepada warga)

    Giat berbagi yang kami berikan berupa sepatu layak pakai kepada Sindi dan Indah  yang tinggal di bantaran irigasi Kalimalang kampung Kobakbiru, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat,  Karawang. Sesuatu yang bagi kita sudah tidak diperlukan tapi bagi orang lain masih sangat di butuhkan terangnya. 


    (Satgas CH Sektor 17 Subsektor 06 saat sosialisasi)

    Adapun  giat sosialisasi yang kita sampaikan kepada warga, agar warga turut berperan aktif menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan bantaran irigasi dan alirannya. Dengan menjaga keasrian kebersihan lingkungan akan membuat nyaman bagi warga sendiri, jelasnya.


    Dengan demikian telah ikut andil yang telah diprogramkan pemerintah bersama Satgas CH dalam dalam mewujudkan kelestarian alam lingkungan sungai Citarum dan irigasi, pungkas Pelda Oyeng.  (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini