CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Berdayakan Warga Dan Perangkat Desa Mulyasari Turut Andil Pelestarian Irigasi Tanam Pohon Bersama Satgas 17 CH

adminrevolusinews.id
3/18/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-03-18T07:44:13Z


revolusinews.id Karawang - Pohon merupakan salah satu sumber kehidupan bagi makhluk hidup selain Air dan Udara. Pohon yang melakukan sirkulasi udara , dengan adanya siang dan malam. Pepohonan bisa memberikan kenyamanan, keindahan dan kesejukan. Pemeliharaan, perawatan dan pelestarian lingkungan harus kita jaga dan pelihara bersama. 


(Satgas CH Sektor 17 berdayakan warga dalam memelihara lingkungan)

"Pohon merupakan salah satu sumber kehidupan bagi manusia dan makhluk hidup lainnya. Dari pohonlah kesehatan manusia bisa terjaga, menjadi sirkulasi udara, pembersih udara karena pencemaran " ucap Serma Agus Dansubsektor 01 sektor 17 kepada revolusinews.id, Jum'at (18/03/'22). 


Untuk itu, hari ini kita melakukan giat Jum'sih dengan gotong-royong bersama perangkat desa dan warga di Kampung Cisalada, BTB 03, Desa Mulyasari, Kecamatan Klari. Kita melakukan penanaman pohon sebagai penahan longsor dan pembersihan sampah serta pembabatan rumput di lahan kosong bantaran irigasi Kalimalang, ungkapnya.  


Untuk itu, lanjutnya kami mengajak warga dan perangkat desa, agar bisa memberikan arahan dan teguran kepada warga lain yang belum sadar dan peduli dengan pentingnya menjaga dan merawat kebersihan lingkungan. Dimana masih ditemukannya sampah sampah yang berada dibantaran irigasi terangnya. Diharapkan dengan dukungan warga dan perangkat desa, semua bisa terwujud, harap Serma Agus. ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini