• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jum'sih Bersama Dulang Pahala Satgas sektor 16 Pengurus Bebersih Masjid Al-Mujahidin

    adminrevolusinews.id
    18 March 2022, March 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T09:36:00Z


    revolusinews.id Karawang - Hari Jum'at penuh berkah dijadikan ladang mendulang pahala Satgas Citarum Harum Sektor 16 Subsektor 02 wilayah Cimahi. Dengan membersihkan ruang dalam, halaman serta lingkungan masjid Al - Mujahidin Cimahi, Klari Karawang sebelum di gunakan untuk sholat Jum'at. 


    Hari yang berkah ini, kita tidak melakukan giat Jum'sih dilingkungan bantaran sungai citarum. Akan tetapi kita Satgas Citarum Harum Subsektor 02 mengalihkan untuk giat bersih bersama pengurus di masjid Al - Mujahidin, Dusun Kompa RT.02 RW.02, Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Karawang, kata  Dansubsektor Serma Acep kepada revolusinews.id Jum'at (18/03/'22).


    Kami bersama anggota dan pengurus masjid melakukan pembersihan didalam masjid, halaman serta lingkungannya. Dengan mengelap kaca, pernak pernik, mengepel lantai sebelum di gunakan untuk sholat Jum'at bersama. Dengan demikian akan menggugah kepedulian warga untuk terus menjaga kebersihan kerapihan lingkungan masjid, ucapnya. 

     

    (Satgas CH Sektor 16 saat laksanakan Jumsih)


    Bahwasannya dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan bebersih selain terjalinnya silaturahmi antar sesama badan juga sehat dan lingkungan terjaga kebersihannya. Masjid merupakan rumah  kita juga yang harus selalu terjaga kebersihan dan kerapihannya yang akan memberikan kenyamanan dan kekhusukan dalam menjalankan sholat, tambah Serma Acep. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini