• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kang Rion JMB : Insya Allah Lima Tahun Yang Akan Datang Masyarakat Kabupaten Karawang Bisa Lebih Baik

    adminrevolusinews.id
    16 March 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T14:58:17Z


    revolusinews.id  Karawang - Tokoh muda yang humanis H.Yaya Sunarya atau yang sering di sapa akrab Kang Rion JMB . Selain itu beliau juga aktif di dunia politik di salah satu partai berlambang banteng dan di tunjuk sebagai pengurus PAC di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.Selain itu beliau juga aktif dalam Organisasi kemanusiaan  POSPERA yang bergerak dalam bidang sosial  kemanusiaan, Kamis(17/03/2022)


    Kang Rion JMB  juga merupakan seorang  pengusaha muda yang bisa  di katakan sukses di bidang peternakan, dengan nama perusahaan peternakanya tersebut " Jaya Munggaran Broiler " maka dari itulah namanya sering di sebut sebagai Kang Rion JMB.


    Pada saat media revolusinews.id sowan kerumah nya dalam obrolan kecil perihal dengan dunia politik Rabu (16/03/2022) Beliau mengatakan bahwa peran penting Regenerasi dalam bidang apapun sangatlah di perlukan,  apalagi mengenai  soal  perpolitikan.kaum muda harus bisa tampil energik dengan konsep-konsep yang lebih segar dan tentunya harus bisa lebih bermasyarakat, bisa bersinergi dengan berbagai pihak dan elemen.


    "kini sudah saatnya kaum-kaum muda bangkit  secara nyata kinerja kita untuk bangsa dan negara,Insya Alloh  nanti pada perhelatan pemilihan legislatif tahun 2024 Allah juga menghendaki saya akan ikut menjadi peserta di dalamnya, dan semoga kedepannya masyarakat juga bisa lebih cermat dan pintar dalam memilih seorang figur untuk yang lebih bisa memimpin dengan mengedepankan sikap jujur dan adil tanpa harus membeda-bedakan siapa dan darimana,"Ungkapnya.


    Lanjut, Kang Rion Meski Perhelatan Pesta Demokrasi memang masih jauh akan tetapi dirinya juga berharap bahwa semua bisa menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan mampu menanamkan jiwa sportif yang tinggi dalam persaingan nanti di 2024.


    "Siapapun yang terpilih nantinya yang  paling utama adalah  bisa lebih berpihak terhadap kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya yang nomaden termasuk urutan ke lima dalam daftar miskin ekstreem,Padahal apa yang kurang di Kabupaten Karawang. Kita mempunyai kawasan industri, palawija  dan lahan pertanianya juga melimpah ruah,"jelasnya.



    Selian itu Kang Rion JMB juga mengajak Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Untuk berpartisipasi bergerak dalam mendukung kaum muda.


    "Saya mengajak ke semua unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat mari kita bergerak bersama ikut berpartisipasi mendukung kaum muda untuk bangkit agar bisa berkreasi untuk karawang agar tidak hanya jadi penonton di rumah sendiri,"


    Kota Karawang adalah kota industri dan tidak sedikit pula lahan pertanian dan palawijanya. Tidak mustahil jika kaum muda bergerak dan bisa menempati posisi-posisi strategisnya.


    "Insya Allah lima tahun yang akan datang masyarakat Kabupaten Karawang bisa lebih baik. Untuk itu mari kita bergerak dan satukan persefsi, bendera bukan satu tolak ukur untuk bisa bersama-sama membangun Karawang yang lebih baik dan lebih bermartabat lagi,"Tutupnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini