CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kelola Taman Fungsikan Taman Sebagaimana Mustinya Jangan jadikan Lahan Parkir Terus Rawat Kebersihan Kerapian

adminrevolusinews.id
3/09/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-03-09T10:59:52Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 melalui Subsektor 03 menyayangkan taman depan kawasan Suryacipta yang dijadikan lahan parkir. Taman yang selama ini dirawat dan di jaga kebersihan serta kerapiannya oleh Satgas Citarum Harum Subsektor 03. Taman yang diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman dan indah bagi lingkungan.

 

Mengingat pentingnya taman, hari ini kami Subsektor 03 bersama warga untuk melakukan pembersihan, perapian lingkungan taman depan kawasan Suryacipta, BTB 09, Dusun Sukasari RT.01 RW.04, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, kata Serma Juhana Dansubsektor 03 kepada revolusinews.id Rabu (09/03/'22).  


Disamping itu, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga agar tidak menjadikan taman sebagai lahan parkir, dan tempat membuang sampah. Taman yang berada di depan Suryacipta , dibantaran irigasi Kalimalang ini, diharapkan bisa menjadi pendukung kepada warga dalam kebersihannya, ungkapnya. 


(Dansubsektor 03 saat sosialisasi taman jangan dijadikan lahan parkir)


Kami terus menghimbau kepada warga masyarakat, agar terus jaga kebersihan dan pelihara taman yang ada sebagai penunjang pelestarian lingkungan irigasi Kalimalang. Mempunyai rasa peduli dan memiliki lingkungan yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun yang beristirahat sambil menikmati lingkungan sekitar, harap Serma Juhana. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+