• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansatgas CH 16 Evaluasi Kinerja Progres Satgas CH Ke Depan

    adminrevolusinews.id
    09 March 2022, March 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T10:17:39Z


    revolusinews.id Karawang - Seratus hari menjadi Dansektor 16 Citarum Harum, Kol.Arm.Aries Fachrurrozi melakukan evaluasi intern bersama staf dan Dansubsektor Satgas Citarum Harum. Evaluasi kinerja dan hasil kerja, progres kerja ke depan dalam pelestarian bantaran dan aliran sungai Citarum. Masukan dan arahan Dansubsektor dalam melakukan tugas sebagai Satgas Citarum Harum. 


    Bertepatan seratus hari kerja, kami melakukan evaluasi bersama Dansubsektor serta staf sektor 16, tentang bagaimana hasil kerja selama ini dan apa saja yang sekiranya perlu ada perubahan atau tambahan guna peningkatan kinerja. Dalam menjalankan tugas sebagai Satgas Citarum, kata Dansektor CH 16 Kol.Arm. Aries Fachrurrozi S.Sos kepada revolusinews.id, Rabu (09/03/'22). 


    (Saat Dansektor 16 bersama oara Dansub dalam evaluasi kinerja Satgas CH Sektor 16)

    Dan tentunya dalam kesempatan ini kami juga memberikan arahan kepada Dansubsektor dan staff Posko 16 untuk lebih meningkatkan kinerja yang sudah terprogram. Pencapaian target pekerjaan di lingkup subsektor subsektor yang ada agar tercapai. Jangan sampai keluar dari program yang telah di tentukan, terkecuali bersifat urgensi, ucapnya. 


    Dansubsektor menekankan, jaga selalu keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan kerja terutama dalam menjaga kesehatan sendiri dan anggota satgas. Jangan sampai pekerjaan terganggu karena karena tidak disiplin dalam membagi waktu untuk menjaga kesehatan, pungkas Kol.Arm.Aries Fachrurrozi. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini