CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansatgas CH 16 Evaluasi Kinerja Progres Satgas CH Ke Depan

adminrevolusinews.id
3/09/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-03-09T10:17:39Z


revolusinews.id Karawang - Seratus hari menjadi Dansektor 16 Citarum Harum, Kol.Arm.Aries Fachrurrozi melakukan evaluasi intern bersama staf dan Dansubsektor Satgas Citarum Harum. Evaluasi kinerja dan hasil kerja, progres kerja ke depan dalam pelestarian bantaran dan aliran sungai Citarum. Masukan dan arahan Dansubsektor dalam melakukan tugas sebagai Satgas Citarum Harum. 


Bertepatan seratus hari kerja, kami melakukan evaluasi bersama Dansubsektor serta staf sektor 16, tentang bagaimana hasil kerja selama ini dan apa saja yang sekiranya perlu ada perubahan atau tambahan guna peningkatan kinerja. Dalam menjalankan tugas sebagai Satgas Citarum, kata Dansektor CH 16 Kol.Arm. Aries Fachrurrozi S.Sos kepada revolusinews.id, Rabu (09/03/'22). 


(Saat Dansektor 16 bersama oara Dansub dalam evaluasi kinerja Satgas CH Sektor 16)

Dan tentunya dalam kesempatan ini kami juga memberikan arahan kepada Dansubsektor dan staff Posko 16 untuk lebih meningkatkan kinerja yang sudah terprogram. Pencapaian target pekerjaan di lingkup subsektor subsektor yang ada agar tercapai. Jangan sampai keluar dari program yang telah di tentukan, terkecuali bersifat urgensi, ucapnya. 


Dansubsektor menekankan, jaga selalu keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan kerja terutama dalam menjaga kesehatan sendiri dan anggota satgas. Jangan sampai pekerjaan terganggu karena karena tidak disiplin dalam membagi waktu untuk menjaga kesehatan, pungkas Kol.Arm.Aries Fachrurrozi. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+