• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    H. Salwani :Saya Siap Akan Berjuang Untuk Masyarakat Dan Maju Di Pemilihan Legislatif 2024 Mendatang

    adminrevolusinews.id
    10 March 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T06:53:05Z


    revolusinews.id Karawang - Abah H.Salwani merupakan tokoh masyarakat juga Kepala Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang yang tak asing lagi di kalangan para Kepala Desa, masyarakat, insan jurnalis, Se Dapil II maupun Dapil III siapa yang tak kenal beliau dengan kearifannya, selalu dekat dan familiar, Kamis (10/03/2022)


    Abah H.Salwani bakal ikut meramaikan kancah perpolitikan di Dapil II dengan mengusung ke partai PKB, bahkan Abah H.Salwani juga sudah mengisi formulir BALON(Bakal Calon) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang akan dilaksanakan di tahun 2024.


    "Dengan baca bismillah tawakkaltu alallah La haula wala quwwata illah untuk maju di pileg 2024, dan abah juga sudah mengisi formulir pendaftaran pada hari senin(07/03/2022), mudah-mudahan kita panjang umur ini harus ada perubahan-perubahan yang sifatnya positif dan signifikan,"Ungkap Abah H. Salwani.


    Abah H.Salwani juga menyampaikan bahwa dirinya yang akan maju di pileg 2024 mendatang, Ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melakukan perubahan-perubahan yang signifikan di wilayah Dapil II, baik didalam Pelayanan, Pendidikan, Pertanian, Keagamaan, Sosial, Pemerataan Pembanguan dan lain sebagainya.


    "Insya Allah abah ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya di Dapil II, Abah juga mudah ditemui mudah dihubungi kalau abah menjadi Anggota DPRD 2024, sebagai wakil rakyat harus lebih dekat dengan rakyatnya kedepannya,"Ujar Abah H.Salwani.


    Lanjut, Abah H.Salwani mengatakan bahwa Optimis untuk maju dan bisa memenangkan pileg 2024 mendatang, Selain Itu abah H.Salwani juga mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat yang telah mendukungnya.


    "Abah juga optimis untuk maju dan memenangkan pileg 2024 nanti, yang ada di sini sekarang masih banyak yang perlu ada perubahan perubahan yang sifatnya tadi kurang baik kita akan diperbaiki tadi itu nanti akan lebih dekat dengan rakyat pembangunan akan merata sesuai dengan anggaran, abah juga ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat yang mendukung abah,"Pungkas Abah H.Salwani. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini