• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Demplot Sektor 16 CH Tunggu Panen Tetap Dan Terus Lakukan Perawatan

    adminrevolusinews.id
    10 March 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T06:23:24Z


    revolusinews.id Karawang - Dengan memanfaatkan lahan yang luasnya  kurang lebih 500 meter untuk penanaman, guna ketahanan pangan bagi anggota dan warga Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 kini tinggal menunggu panen. Walaupun tinggal menunggu panen, perawatan terus dilakukan oleh Satgas CH bersama warga. 


    Hari ini kami bersama warga melakukan perawatan dan penyiangan dilahan demplot yang berlokasi di Kampung Walahar RT.11 RW.04, Desa Walahar, Kecamatan Klari, Karawang. Lahan demplot untuk ketahanan pangan dengan luas kurang lebih 500 meter, kita tanami Jagung, Bayam dan Kangkung,  ucap Serma Suparno Dansubsektor 04 kepada revolusinews.id Kamis (10/03/'22). 


    (Lahan demplot untuk ketahanan pangan Satgas CH Sektor 16)


    Dan Alhamdullilah untuk tanaman jagung tinggal menunggu waktu untuk di panen. Sedangkan untuk tanaman bayam dan kangkung bisa terus kita panen yang hasilnya ya untuk kita dan warga sekitar. Dari hasil panen dari demplot ini bisa membatu warga untuk sayurnya, terangnya. 


    Walaupun tanaman jagung tunggu panen lanjutnya, perawatan terus kita lakukan bersama warga. Dengan menyiangi rumput liar, pemangkasan daun kering serta penggemburan tanah untuk tanaman bayam. Mudah mudahan hasil panen jagung nanti bisa memuaskan, harap Serma Suparno. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini