• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Meminimalisir Pencemaran Lingkungan Ini Yang Di Lakukan Satgas CH Sektor 17

    adminrevolusinews.id
    10 March 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T06:32:31Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan, meminimalisir Pencemaran Lingkungan dari limbah, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 melalui Subsektor 04, melakukan sidak gudang pengepul limbah perusahaan. Inveksi mendadak (sidak) di semua gudang yang berdiri di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang.


    Berbagai upaya terus kita lakukan dengan melibatkan warga masyarakat yang tinggal dilingkungan bantaran irigasi, dalam menjaga kebersihan lingkungan bantaran irigasi. Termasuk hari ini, kita dan sesepuh warga melakukan sidak di gudang gudang penampung limbah, baik limbah rumah tangga maupun limbah perusahaan, kata Serma Sarija Dansubsektor 04 Kamis(10/03/'22) kepada revolusinews.id


    (Satgas CH Sektor 17 saat sidak ke tempat para pengepul limbah yang berada di wilayah bantaran Kalimalang)


    Gudang-gudang yang berdiri dilingkungan bantaran irigasi, tepatnya di RT.11 RW.02 wilayah Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur menjadi prioritas kami. Agar para pengelola gudang sampah tidak melakukan pembuangan atau pembakaran sampah di bantaran irigasi Kalimalang yang menimbulkan pencemaran, ucapnya. 


    Saat sidak, kami juga terus sosialisasikan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama lingkungan bantaran irigasi Kalimalang. Mengajak warga dan pengelola gudang untuk peduli dengan menjaga kebersihan lingkungan bantaran irigasi. Dengan tidak membuang atau membakar sampah dilingkungan bantaran. Dimana air irigasi menjadi sumber kehidupan biota air dan sebagai sumber air bersih bagi warga masyarakat lain, pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini