• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serma Deswardi Ajak Warga Giat Bhakti Angkat Eceng Di Citarum

    adminrevolusinews.id
    09 February 2022, February 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T03:00:46Z

     

    revolusinews.id Karawang - perawatan dan pengawasan Satgas Citarum Harum ( CH ) akan kebersihan dan kerapihan aliran sungai serta lingkungan bantaran sungai Citarum terus dilakukan bersama warga. Peran warga masyarakat sangat diharapkan untuk kepeduliannya agar lingkungan bantaran sungai Citarum tetap terjaga untuk kelangsungan hidup kita dan makhluk hidup lain. 


    Giat kali ini, kita Satgas CH Sektor 16 Subsektor 06 mengajak warga yang tinggal dilingkungan bantaran sungai Citarum untuk giat bhakti atau gotong royong bersama melakukan pembersihan sampah, pembabatan rumput dan pengangkatan eceng gondok kata Serma Deswardi Dansubsektor 06 kepada revolusinews.id Rabu (09/02/'22). 


    Pelaksanaan gotong royong bersama warga di pusatkan di sepanjang bantaran sungai Citarum dusun Kaum RT.01 RW.01, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang. Dalam giat kerja bhakti sekaligus dijadikan Satgas Citarum Harum untuk melakukan sosialisasi akan pentingnya menjaga kebersihan serta kelestarian bantaran dan sungai Citarum, ucap Deswardi. 


    Kami menanamkan dan menggugah kepada warga masyarakat agar tertanam dalam hati mereka untuk berperan aktif dan peduli terhadap pentingnya penjagaan dan pemeliharaan kebersihan lingkungan, baik lingkungan sendiri maupun lingkungan sungai Citarum. Bahwasannya kebersihan air sungai Citarum harus terus di jaga , yang masih di jadikan sebagai sumber air bersih, ungkapnya.  


    Kami berharap setelah satgas Citarum harum tidak lagi ditugaskan, warga masyarakat bisa mandiri menjaga lingkungannnya, termasuk lingkungan bantaran sungai Citarum. Tidak ada lagi warga masyarakat yang membuang sampah sembarangan, saling mengingatkan satu sama lain dalam menciptakan kebersihan dan kelestarian harap Serma Deswardi.  ( ryo bewok )

           

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini