• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Antisipasi Cemaran Lingkungan Satgas CH 16 Lakukan Patroli Perusahaan

    adminrevolusinews.id
    09 February 2022, February 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T17:02:14Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi dan menghindari tercemarnya lingkungan dari limbah baik limbah cair maupun padat,  terutama di lingkungan dan aliran sungai Citarum, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui Subsektor 01 terus dan rutin melakukan pemantauan dan patroli terhadap saluran pembuang limbah dari perusahaan. 

    Kami secara rutin dan berkala melakukan patroli dan pemantauan bahkan melakukan sidak ke perusahaan-perusahaan yang dalam hasil produksinya terdapat limbah, baik limbah B3 maupun non B3, limbah padat maupun limbah cair, kata Dansubsektor 01 Satgas Citarum harum Serma Sukemi kepada revolusinews.id, Rabu (09/02/'22).


    Kali ini kita bersama anggota melakukan patroli ,pengawasan dan pengontrolan pengolahan dan saluran pembuang limbah PT. WASKITA Beton precast yang beralamat di jalan Raya Kosambi, Dusun Krajan II, Desa Curug,kecamatan Klari, Karawang, ucapnya. 


    Serma Sukemi menerangkan, dalam pengontrolan atau pengecekan yang kami lakukan di Ipal atau saluran pembuang PT.Waskita Beton Precast , tidak ada indikasi atau melakukan pembuangan limbah tanpa di olah terlebih dahulu. Tidak diketemukan pelanggaran atau penyimpangan membuang limbahnya, ungkapnya. 


    Kami sampaikan kepada para pengusaha atau perusahaan yang dalam produksinya menghasilkan limbah B3 baik padat maupun cair, jangan sekali kali melakukan kecurangan dengan membuang limbahnya ke aliran sungai Citarum. Apabila kedapatan dengan sengaja membuang limbahnya langsung ke sungai Citarum, kami akan melakukan penindakan tegas sampai ke penutupan, tegas Serma Sukemi. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini