CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

KNPI Karawang Akan Gelar Ziarah dan Do’a Bersama Di Taman Makam Pahlawan Pancawati

2/09/22, 15:12 WIB Last Updated 2022-02-11T09:30:57Z

 


revolusinews.id Karawang – Berbagai kegiatan dilakukan untuk mempersatukan pemuda di Kabupaten Karawang. Salah satunya melalui kegiatan ziarah dan do’a bersama untuk para pejuang pembela NKRI.


“Melalui kegiatan ziarah dan do’a bersama kita satukan pemuda Karawang,” kata Guntar Mahardika, Ketua KNPI Karawang. Jum’at, (4/2/2022).


Guntar mengatakan, ziarah dan do’a bersama bakal dihadiri puluhan pemuda dari berbagai organisasi. Tempat makam pahlawan menjadi saksi jika pemuda Karawang ini bersatu dan solid.


Guntar juga mengajak pemuda dan pemudi di Karawang untuk hadir dalam acara ziarah dan do’a bersama untuk para pejuang pembela NKRI. Yang akan digelar pada Minggu (6/2/2022) pukul 10.00 Wib di Taman Makam Pahlawan Pancawati, Kecamatan Klari.


“Untuk Tausiah oleh HB Abu Bakar Siddiq Bin Ismet Al Hasby. Kami mengajak semua pemuda dan pemudi bisa hadir dalam acara tersebut,” ajak Guntar.


“Melalui kegiatan ini kita perkuat tali persaudaraan antar pemuda di Kota Pangkal Perjuangan. Dan meningkatkan nilai religi dan nasionalis,” pungkasnya. (alex marques)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+