• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tertangkap Buang Sampah Di Bantaran, Satgas CH Sektor 17 Perangkat Desa Ajak Untuk Rasa Memiliki

    adminrevo
    10 February 2022, February 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:47:38Z

     


    revolusinews.id Karawang – Beberapa warga ketangkap basah saat membuang sampah dibantaran irigasi Kalimalang oleh Satgas Citarum Harum dan perangkat desa saat melakukan patroli dan sosialisasi kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang.


    Benar, kami Satgas Citarum harum ( CH ) Sektor 17 Subsektor 01 bersama perangkat desa RT dan RW mendapati beberapa warga yang membuang sampah sembarangan, di bantaran irigasi Kalimalang,saat melakukan patroli dan sosialisasi kata dansubsektor 01 Peltu M. Irfan kepada revolusinews.id pada Minggu (09/01/’22).


    Saat itu lanjut Irfan, kami bersama anggota dan kepala RT 11, kepala RW 05 sedang melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga kampung Situ, Dusun Ciampel, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel. Kedapatan beberapa warga yang dengan tenangnya membuang sampah.


    Sekalian kita panggil dan kumpul bersama warga yang lain kita berikan teguran langsung kepada warga yang kedapatan membuang sampah sembarangan di bantaran dan aliran sungai Kalimalang, ungkapnya.


    Dalam sosialisasi kita, mengajak semua warga yang tinggal dilingkungan bantaran irigasi untuk sama-sama bertanggungjawab dan punya rasa memiliki untuk merawat serta menjaga kelestarian alam dilingkungan bantaran aliran irigasi Kalimalang, terang Irfan.


    Kami berharap dari mulai Aparatur pemerintahan desa, Pengusaha, Petani, Buruh sampai lapisan warga masyarakat bawah yang ada di sekitaran irigasi Kalimalang mencintai dan mau berperan aktif dalam menjaga kebersihan, kerapihan dan kelestariannya.


    Mari kita tumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki kepada lingkungan irigasi Kalimalang dejgan tidak mengotori dan merusak kelestariannya, jangan membuang sampah atau limbah di bantaran dan aliran irigasi sehingga aliran air irigasi tetap terjaga mengalir dengan baik dan bersih dari hulu sampai hilir, ajak Peltu Irfan. (ryo bewok )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini