• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Samakan Data Validasi Vaksinasi, Kapolres Karawang Laksanakan Kunker ke Kantor Disdukcapil

    adminrevolusinews.id
    25 February 2022, February 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T09:17:23Z


    revolusinews.id Karawang – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan menjaga Soliditas, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono berkunjung ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karawang, beralamat di JL. Suroto Kunto No. KM 7 Warungbambu Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (25/02/2022).


    Kunjungan Kapolres Karawang disambut langsung oleh Kadisdukcapik Karawang, Bambang Susetyo Bersama Staf Disdikcapil Kabupaten Karawang.


    Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, “Kunjungan ke kantor Disdukcapil sebagai salah satu upaya agar seluruh aparatur Pemerintah dan aparat Kepolisian bersama seluruh masyarakat agar terus bersinergi, menjaga silaturahmi dan soliditas untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Karawang bisa berjalan Lancar", ujarnya.


    Selain itu dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono juga menyampaikan beberapa point diantaranya terkait Penyesuaian Data Vaksinasi Dosis 1,2,3 dan Vaksinasi Anak Kab. Karawang dengan data yang diterima oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang.


    Selanjutnya, Kapolres Karawang melihat data masuk Capaian hasil Vaksinasi yang ada di Disdukcapil Kabupaten Karawang serta melihat data penduduk Kabupaten Karawang yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1,2, dan 3 termasuk data anak yang belum di Vaksin.


    Kapolres juga menambahkan bahwa setelah kunjungan tersebut memerintahkan kepada para Kapolsek Jajaran untuk menyisir warganya yang belum mendapatkan sertifikat Vaksin agar dapat di input oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang, pungkas Aldi. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini