CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Samakan Data Validasi Vaksinasi, Kapolres Karawang Laksanakan Kunker ke Kantor Disdukcapil

adminrevolusinews.id
2/25/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-02-25T09:17:23Z


revolusinews.id Karawang – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan menjaga Soliditas, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono berkunjung ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karawang, beralamat di JL. Suroto Kunto No. KM 7 Warungbambu Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (25/02/2022).


Kunjungan Kapolres Karawang disambut langsung oleh Kadisdukcapik Karawang, Bambang Susetyo Bersama Staf Disdikcapil Kabupaten Karawang.


Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, “Kunjungan ke kantor Disdukcapil sebagai salah satu upaya agar seluruh aparatur Pemerintah dan aparat Kepolisian bersama seluruh masyarakat agar terus bersinergi, menjaga silaturahmi dan soliditas untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Karawang bisa berjalan Lancar", ujarnya.


Selain itu dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono juga menyampaikan beberapa point diantaranya terkait Penyesuaian Data Vaksinasi Dosis 1,2,3 dan Vaksinasi Anak Kab. Karawang dengan data yang diterima oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang.


Selanjutnya, Kapolres Karawang melihat data masuk Capaian hasil Vaksinasi yang ada di Disdukcapil Kabupaten Karawang serta melihat data penduduk Kabupaten Karawang yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1,2, dan 3 termasuk data anak yang belum di Vaksin.


Kapolres juga menambahkan bahwa setelah kunjungan tersebut memerintahkan kepada para Kapolsek Jajaran untuk menyisir warganya yang belum mendapatkan sertifikat Vaksin agar dapat di input oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang, pungkas Aldi. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+