CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolres AKBP Aldi Perintahkan Kapolsek Jajaran, Sisir Warga Yang Belum Dapat Sertifikat Vaksin Melalui Vicon

adminrevolusinews.id
2/25/22, 12:35 WIB Last Updated 2022-02-25T09:27:06Z


revolusinews.id Karawang  – Dalam samakan data Validasi Vaksinasi, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Laksanakan Kunjungan ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karawang, di JL. Suroto Kunto No. KM 7 Warungbambu Kecamatan Karawang Timur , Kabupaten Karawang, Jumat (25/02/2022).


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono setelah melaksanakan kunjungan tersebut langsung memerintahkan kepada para Kapolsek Jajaran untuk menyisir warganya yang belum mendapatkan sertifikat Vaksin agar dapat di input oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang, melalui Vicon.


Dalam Vicon tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan arahan 3 Point penting kepada Kapolsek Jajaran diantaranya para Bhabinkamtibmas agar menyisir warganya ke RT/RW mendatakan Warga yg Sudah DiVaksin namun belum mendapat Sertifikat Vaksin agar didatakan dan lakukan input data ke PCare, ujarnya.


(Kapolres Karawang saat vicon bersama seluruh jajaran Polsek Polres Karawang)

Aldi juga menuturkan bahwa Dukcapil mendukung data By Name by Address untuk dilakukan penyisiran warga yang belum Vaksin Tahap 1 untuk dilakukan Penyisiran dan Vaksinasi, ungkapnya.


Selain itu, Dukcapil akan membantu data anak untuk Kekurangan Vaksinasi anak sebanyak 5% untuk dilakukan Vaksinasi, pungkas Aldi. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+