CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peltu Dedi Ajak Warga Pelihara Bantaran Sungai Citarum Jangan Kotori Dengan Sampah

adminrevolusinews.id
2/23/22, 11:21 WIB Last Updated 2022-02-23T12:08:36Z


revolusinews.id Karawang - Untuk menciptakan kebersihan dan kerapihan bantaran sungai Citarum, Sektor 16 melalui subsektor terus lakukan sosialisasi pemahaman kepada warga akan pentingnya melestarikan lingkungan sungai Citarum . Sosialisasi pemahaman kepada warga, baik saat giat kerja bhakti bersama juga secara door to door ke rumah warga yang tinggal di sekitar bantaran. 


(Satgas CH Subsektor 05 Sektor 16 saat
lakukan sosialisasi kepada warga)

Kami bersama anggota Subsektor 05 wilayah Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, hari ini fokus melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Citarum. Untuk meneguhkan warga kami mengajak salah satu perangkat Desa Kutapohaci agar ikut andil membantu warga dalam menjaga kebersihan lingkungan, kata Dansubsektor Peltu Dedi kepada revolusinews.id Rabu (23/02/'22). 


Pokok penting yang kami sampaikan lanjutnya, terkait menjaga kebersihan, kerapian lingkungan bantaran sungai Citarum. Warga masyarakat mempunyai tanggungjawab yang sama dalam menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan. Saling mengingatkan antara satu sama lain untuk tidak membuang limbah sampah sembarangan, buat tempat sampah bersama, ucapnya. 


Kami tekankan kepada warga, untuk tidak sungkan saling menegur, bila perlu laporkan kepada perangkat desa atau kami Satgas Citarum Harum, untuk dilakukan tindak lanjut. Karena, air sungai Citarum ini masih dijadikan sumber air bersih bagi masyarakat luas. Kebersihan dan kerapian lingkungan harus kita jaga bersama untuk menjaga kelestariannya, ungkap Peltu.Dedi. (ryo bewok) 

         

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+