• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Merah Putih Membarakan Semangat Satgas CH 17 Dalam Perawatan Penjagaan Pelestarian Irigasi Bersama Warga

    adminrevolusinews.id
    24 February 2022, February 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T12:44:50Z


    revolusinews.id Karawang - Sebagai anggota satuan TNI akan selalu siap dan sigap dalam menerima tugas yang di berikan atasan di manapun dan kapanpun di tempatkan. Mengemban tugas yang dipercayakan oleh negara merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi anggota TNI. Termasuk dalam tugas menjaga dan merawat kebersihan bantaran sungai Citarum maupun irigasi, demi kelangsungan dan kelestarian alam. 


    (Satgas CH Subsektor 01 Sektor 17 saat
     bersihkan sampah dan babat rumput liar)

    Hari ini kami Subsektor 01 bersama anggota Satgas Citarum Harum (CH) dan warga yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi melakukan pembersihan, pengangkatan sampah serta pembabatan rumput dan eceng gondok dilingkungan RT.11 RW.05,  Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Karawang, kata Dansubsektor Peltu.Irfan Malik kepada revolusinews.id Kamis (24/02/'22. 


    Disamping giat kerja bhakti, kami dan anggota juga melakukan sosialisasi kepada warga yang gabung dalam giat hari ini, serta mendatangi warga ke rumah rumah. Masih adanya segelintir warga, seolah tak bersalah dengan sengaja membuang sampah dibantaran irigasi, ucapnya. 


    Bahwasannya lanjut Irfan kami Satgas Citarum Harum selain menjaga dan merawat untuk mengembalikan kembali kelestarian Sungai Citarum dan irigasi yg menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Kami juga mempunyai kewajiban untuk menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian lingkungannya. 


    (Satgas CH saat laksanakan apel dalam
    rangka giat kerja bhakti)

    Kami tak akan bosan dan berhenti melakukan sosialisasi, mengajak warga agar mempunyai rasa memiliki lingkungannya. Sehingga dengan kesadarannya warga aktif dan peduli dalam menjaga kebersihannya. Terutama bantaran dan aliran irigasi , sehingga kebersihan air irigasi terus terjaga, sebagai sumber air bersih, harap Peltu Irfan Malik. (ryo bewok)

              

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini