• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari : Akselerasi Vaksinasi, Sesuai Harapan Membantu Percepatan Vaksinasi Nasional Yang Dicanakan Pemerintah

    adminrevolusinews.id
    23 February 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T10:47:01Z


    revolusinews.id Karawang - Polsek klari polres karawang melaporan hasil rekapan giat pelaksanaan akselerasi vaksinasi lansia dan booster Dosis 3 serta Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun Polres Karawang di wilayah Hukum Polsek Klari, Rabu (23/02/2022)


    Diketahui dalam surat edaran bernomor SR.02.06/II/1123/2022 kementrian Sosial (Kemenkes) sudah menyatakan waktu pelaksanaan Vaksinasi Booster sudah bisa dilakukan dalam. Waktu tiga bulan setelah mendapat Vaksinasi ke dua bagi kelompok lanjut usia. 


    Alhamdulillah jumlah capaian masyarakat yang telah di vaksinasi Lansia dan Booster Dosis 3 beserta Vaksinasi anak usia 6-11 tahun diwilayah hukum Polsek Klari mencapai 280 orang atau 28%, kata Kapolsek Klari.


    (Akselarasi Vaksinasi Diwilayah Hukum Polsek Klari)


    Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan, pelaksanaan giat hari ini ada 4 titik atau lokasi yaitu Puskesmas Anggadita, Puskesmas Klari, Puskesmas Curug dan TK/PAUD/SDN/MI yang ada di wilayah, ucap Kapolsek.


    "Masih dikatakan Kompol Ricky, kegiatan akselerasi vaksinasi lansia dan booster dosis 3 serta vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini demi percepatan Herd Immunity, sesuai harapan membantu percepatan vaksinasi nasional yang mana dicanangkan oleh pemerintah,"Kata Kapolsek.


    Akselerasi Vaksinasi ini bisa tetap mempertahankan tren positif pengendalian angka Covid-19 yang saat ini sudah sangat baik dan tentunya akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian di Indonesia,"Pungkasnya.


    Pelaksanaan giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM didampingi Panit I Binmas Ipda M.Arif, Panit II Binmas Aiptu Yanto S.K, Para Kapuskesmas Kecamatan Klari, Nakes dan Para Guru, Para Bhabinkamtibmas Polsek Klari dan BA. IK. Aiptu Asep Saeful. Z. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini