• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ketua Komisi III DPRD Karawang Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Angin Puting Beliung Di Palumbonsari

    adminrevolusinews.id
    24 February 2022, February 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T12:46:06Z


    revolusinews.id Karawang - Ketua Komisi III DPRD Karawang Endang Sodikin memberikan sembako kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung,berlokasi di kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur.


    Hal ini disampaikan Endang Sodikin saat memberikan sembako kepada warga yang terkena musibah didampinguli Polsek Kota dan Lurah Pelumbonsari pada Kamis (24/02/2022).


    (Ketua Komisi III DPRD Karawang saat datangi
     rumah warga yang terkena angin puting beliung)

    "Hari ini kami sedikit berbagi dengan memberikan sembako dalam rangka atensi, bentuk perhatian dan meringankan beban terhadap mereka,meskipun tidak sesuai dengan kebutuhan mereka,"kata Endang.


    Endang Sodikin yang kerap disapa Kang HES menyampaikan ada beberapa lingkungan di Kelurahan Palumbonsari yaitu di lingkungan Rawabagi dan di Citeureup, beberapa rumah atapnya berterbangan dan plafonnya hancur.


    "Kejadian kemarin itu membuat atap berterbangan atapnya, plafonnya pada hancur karena saking kencengnya angin,apalagi masyarakat yang berdiam diri yang tinggal di dekat sawah dan bantaran sungai,"terangnya.


    Endang yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Karawang menyebutkan, dari hasil pendataan pemerintah kelurahan tercatat sebanyak 23 rumah warga yang rusak berat, sedang serta rusak berat akibat bencana angin puting beliung.


    "Di Palumbonsari kurang lebih 23 orang yang terdata ya ini masih melakukan pendataan lanjutan,mudah mudahan segera selesai,dan bagi korban yang terkena musibah diberi kesabaran,"ujarnya.


    Sebelumnya pada Rabu (23/02/22) sore, puluhan rumah warga di Palumbonsari kabupaten Karawang rusak akibat diterjang angin puting beliung. Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Karawang sejak pukul 15.10 Wib dan dibarengi petir dan angin puting beliung juga datang bersamaan.


    Akibat bencana alam angin puting beliung itu puluhan rumah warga di kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang rusak berat. Angin puting beliung tersebut juga menumbangkan sejumlah pohon. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini