CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Korban Kebakaran Ponpes Miftahul Khoirot Dapat Bantuan dan Support Dari Kapolsek Klari dan Muspika Kecamatan Klari

adminrevolusinews.id
2/22/22, 13:57 WIB Last Updated 2022-02-22T12:43:04Z


revolusinews.id Karawang – Korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon terjadi Senin (21/02/2022) menjadi 8 orang meninggal dunia.



“Sebelumnya kita turut berduka cita, untuk korban 8 yang orang meninggal dunia dan ada 2 orang masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,”



Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM. bersama Muspika Kecamatan Klari jenguk kondisi kesehatan warga masyarakat yang menjadi salah satu korban kebakaran di ponpes Miftahul Khoirot yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Selasa (22/02/2022)



Kapolsek Klari Kompol Ricky dan Muspika Kecamatan Klari dalam giatnya tersebut tidak hanya menjenguk melainkan memberikan bantuan moril maupun materil kepada korban dan pihak keluarga M.Aang Huna'ifi Bin M.Hanafi yang beralamat di Kosambi 2, RT.25 RW.07, Desa Duren Kecamatan Klari, Karawang.



Tidak hanya memberikan bantuan moril dan materil saja yang di berikan oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky bersama Muspika, Suport juga di berikan kepada keluarga korban dan  mendoakan langsung untuk kesembuhan korban segera di berikan kesehatan, Kesabaran dan bisa kembali seperti semula.



Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dalam giatnya di dampingi oleh BA. IK Polsek Klari Aipda Yus Rudi SH, Camat Klari Drs. Andi Muriadi, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya, Kepala Puskesmas Klari Hj. Nurkhoiriyah, Sekcam Klari Hj. Hamidah, SE.


(Kapolsek Klari saat memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di pesantren)


Selama kegiatan berlangsung menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dan dalam situasi aman dan kondusif. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+