• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    PDIP Targetkan 10 Kursi di DPRD Pada Pileg 2024 Nanti

    adminrevolusinews.id
    22 February 2022, February 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T15:52:33Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menargetkan 10 untuk DPRD kabupaten Karawang. Anggota DPRD karawang dari PDIP terus melakukan konsolidasi kepada pengurus partai dan simpatisan tingkat kecamatan untuk menggenjot perolehan suara nanti. 


    Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota DPRD komisi II dari partai PDIP daerah pemilihan (Dapil) Satu Kabupaten Karawang. 


    "Kami menargetkan 10 kursi untuk DPRD kabupaten Karawang, minimal 9 kursi, untuk memulihkan kembali 9 kursi saat kejayaan PDIP kabupaten Karawang " kata Natala Sumeda kepada revolusinews.id saat melakukan konsolidasi dengan pengurus partai tingkat Kecamatan Telukjambe Barat pada Selasa sore (22/02/'22) di wilayah Desa Wanakerta. 


    Untuk itu lanjutnya, kita terus intens bisa dibilang setiap hari melakukan konsolidasi baik melalui rapat, pembinaan, pembagian atribut maupun seragam bahkan hanya sekedar ngopi bareng, ucapnya. 


    Natala menambahkan, seperti yang kita lakukan saat ini, setelah pagi tadi reses di Telukjambe Timur dan sore ini konsolidasi di Telukjambe Barat. 

    ( Natala Sumeda saat membagikan seragam partai)

    Kebetulan saya salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partai PDIP wilayah Dapil Satu. Berkewajiban untuk menyiapkan dan membagikan seragam partai, yang mana setiap ada rapat atau pertemuan pengurus partai wajib mengenakan, memakai seragam terangnya. 


    Dalam konsolidasi maupun hanya sekedar ngopi bareng kita selalu menerima dan menampung keluhan, aspirasi warga masyarakat. Sebagai bahan acuan kinerja kami selaku anggota DPRD dalam mengemban amanah dari masyarakat, pungkas Natala Sumeda. (ryo bewok)

            

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini