• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 16 Sidak PT.HRI Terkait Ipal Dan Saluran Pembuang

    adminrevolusinews.id
    22 February 2022, February 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T11:57:28Z


     revolusinews.id Karawang - Dansatgas Citarum harum (CH) sektor 16 intens lakukan pengawasan dan pengecekan langsung terhadap perusahaan yang ada diwilayahnya. Melalui subsektor setempat secara rutin melakukan pengecekan, untuk menghindari adanya pembuangan limbah cair tanpa di olah terlebih dahulu oleh perusahaan. 


    Kami melaksanakan perintah Dansektor 16 pada hari ini melakukan infeksi mendadak (sidak) di PT.Hasil Raya Industri (HRI) yang hasil produksinya berupa plastik kemasan, beralamat di Dusun Walahar, RT.07 RW.02, Desa Walahar, kecamatan Klari, Karawang, kata Dansubsektor 04 Serma Suparno kepada revolusinews.id Selasa (22/02/'22). 


    Sidak kami lakukan bersama konsultan sektor 16 dan team untuk mengecek instalasi pengolahan limbah dan saluran pembuang limbah cair PT.HR sebelum di buang keluar. Pengecekan dilakukan untuk menekan agar tidak ada celah dan peluang membuang limbah cair tanpa pengolahan terlebih dahulu, ucapnya. 


    Adapun hasil pengecekan Ipal dan saluran pembuang di PT HRI ini, tidak ditemukan adanya penyimpangan atau pelanggaran baik dalam pengolahan dan pembuangan limbah cairnya. Akan tetapi kami terus menghimbau dan mengajak PT.HRI untuk terus menjaga kebersihan, jangan sampai limbah cair yang dibuang mencemari lingkungan, demi terjaganya kelestarian lingkungan, paparnya. 


    (Satgas CH Sektor 16 saat lakukan pengecekan)

    Selama pengecekan berlangsung dan pengambilan Sempel untuk di lab, kami bersama anggota Koptu.Abdul Rojak, Pratu Randi dan Cecep konsultan Sektor 16 di dampingi oleh Achyar EHs.dari management PT. HRI. Sehingga dalam sidak kali ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala, pungkas Serma Suparno. (ryo bewok)

               

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini