• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    KATAR Pratisara Desa Kertasari Bantu Biaya Pengobatan Nasim

    adminrevolusinews.id
    23 February 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T12:54:16Z


    revolusinews.id Karawang - Akibat menderita kelenjar ginjal dan paru-paru kronis, Nasim (53) warga Dusun Karajan A, RT.02 RW.05, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, terpaksa hanya bisa berbaring di rumahnya selama 3 tahun, Rabu (23/02/2022).


    Menurut keterangan Rudi Hartono Ketua KATAR Pratisara Desa Kertasari, saat berkunjung ke kediaman Nasim(53) warga Dusun Karajan A, RT.02 RW.05, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, yang telah menderita penyakit kelenjar ginjal dan paru-paru kronis selama 3 tahun hanya bisa berbaring dirumahnya.


    "Saya sangat merasa prihatin dengan melihat kondisi bapak nasim yang tengah menderita penyakit kelenjar ginjal dan paru-paru selama 3 tahun belum juga sembuh, ditambah bapak nasim hanya tinggal bersama tiga anaknya dirumah,"Ucap Rudi


    Lanjut, Rudi juga menyampaikan bahwa untuk pengobatan Nasim(53) selama 3 tahun ini keluarga harus rela mengeluarkan semua barang dirumahnya untuk biaya pengobatan serta biaya kehidupan sehari-hari.


    "Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan biaya pengobatan pak nasim,"Ungkap Rudi


    Rudi Hartono juga berharap kepada Pemerintah Desa Kertasari, Pemerintah Kabupaten Karawang dan Dinas terkait agar bisa memberikan bantuan kepada Nasim(53).


    "Saya berharap pihak pemerintah baik pemdes dan pemda karawang ataupun Dinas terkait bisa membantu untuk pengobatan lebih lanjut demi kesembuhan pak nasim ini,"Ujar Rudi (A Yusup Tohiri)


    Sementara pihak keluarga Nasim(53) mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Pratisara Desa Kertasari dan jajarannya yang telah memberikan bantuan.


    "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada karang taruna pratisara yang sudah peduli dan memberikan bantuan untuk biaya pengobatan,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini