• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ir. H. Nana Suryana, "Kegiatan Reses Untuk Memperoleh Masukan-masukan Serta Menyerap Aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II"

    adminrevolusinews.id
    23 February 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T12:28:42Z


    revolusinews.id Karawang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Daerah pemilihan (Dapil) II Ketua Fraksi Pangkal Perjuangan Ir. H. Nana Suryana melaksanakan kegiatan reses masa sidang ke-1 tahun 2022 di aula kantor Desa Ciptamarga Kecamatan Jayakerta, Rabu (23/02/2022).


    Reses dipadukan dengan rapat minggon Desa. Dihadiri, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan tokoh agama. Reses ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan oleh DPRD. Dalam kegiatan, peserta di ruangan di batasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


    (Ir. H. Nana Suryana Anggota DPRD Karawang
    saat diwawancara awak media)

    Ir.H. Nana Suryana menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan reses ini, untuk memperoleh masukan-masukan serta menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II.


    "Ya tadi banyak usulan-usulan kita tuangkan selanjutnya, ada drainase , implasemen, tambak limpas, dan ada juga usulan untuk kegiaatan kepemudaan dan ibu PKK juga,"Ucapnya


    Selain Itu Ir.H Nana Suryana juga menyampaikan bahwa Reses merupakan sesuatu yang penting bagi DPRD,  karena tugas dan kewajiban anggota DPRD untuk menampung aspirasi dari rakyat. Diluar kegiatan masa sidang dan di luar gedung kegiatan reses ini akan menjadi acuan kerja setiap anggota DPRD khususnya anggota yang ada di Kabupaten Karawang.


    "Untuk selanjutnya hasil reses dibahas bersama pihak eksekutif, sebagai bahan pertimbangan penyusunan Anggaran tahun 2022,"Jelasnya


    Ir. H. Nana Suryana juga berharap semua anggota DPRD Kabupaten Karawang khususnya di daerah pemilihan (Dapil) II, dapat membantu menyerap asiprasi dan keluahan-keluhan masyarakat.


    "Semoga kita dapat membantu meringankan apa yang dipercayakan pemerintah kabupaten karawang terhadap kita, dan kita dapat menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat," Pungkasnya ( A Yusup Tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini