• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jaga Kebersihan Lingkungan Irigasi Ajakan Yang Terus Di Lakukan Satgas CH Sektor 17

    adminrevo
    04 February 2022, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T08:32:11Z

     


    revolusinews.id Karawang – Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang. Mengajak kepada warga untuk berperan aktif dan andil dalam menjaga kebersihan, kerapian guna pelestarian lingkungan bantaran dan aliran irigasi Kalimalang.



    (Satgas CH Sektor 17 Subsektor 2 saat laksanakan sosialisasi kepada warga sekitar bantaran)

    Lingkungan irigasi Kalimalang yang saat ini banyak dijadikan tempat tinggal maupun tempat usaha warga, maka mereka bertanggungjawab dengan berperan aktif membantu pemerintah dan Satgas Citarum Harum dalam menjaga kebersihannya.


    Hari ini Jum’at (04/02/’22) kami Satgas Citarum Harum Sektor 17 Subsektor 02, bersama anggota melakukan sosialisasi dan mengajak warga yang tinggal di sekitar bantaran irigasi Kalimalang, tepatnya di BTB 5 Dusun Cidampa, RT.10 RW.09, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, akan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan bantaran Kalimalang, kata Dansubsektor 02 Peltu. Asngari kepada revolusinews.id.


    Kami tanamkan kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi, bahwasannya kebersihan lingkungan bantaran dan aliran irigasi itu sangat penting dan menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama. Dimana air yang bersumber dari aliran irigasi ini masih dijadikan sebagai sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai Jakarta, ucapnya.


    Untuk itu lanjut Asngari, jangan ada lagi warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi membuang sampah sembarangan. Saling mengingatkan dan menegur, apabila melihat warga lain membuang sampah sembarangan. Bersama sama kita menjaga dan merawat lingkungan bantaran irigasi Kalimalang. Sehingga air irigasi Kalimalang terus dan tetap terjaga kebersihannya, ajaknya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini