CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dalam Reses Warga Desa Labanjaya Sampaikan Aspirasi Rehab Bangunan PAUD Kepada Taman S.E., Anggota DPRD Karawang

adminrevolusinews.id
2/27/22, 12:05 WIB Last Updated 2022-02-28T17:54:21Z


revolusinews.id Karawang
- Karawang, Taman,SE, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerinda Gelar Reses Ke 1 Tahun 2022 titik lokasi ke 6 Daerah Pemilihan (Dapil) III di Desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Minggu(27/02/2022)


(Warga Desa Labanjaya saat ikuti reses
anggota DPRD Karawang)

Dalam kegiatan reses tersebut Warga Desa Labanjaya, Kecamatan Pedes menyampaikan aspirasi soal rehab bangunan PAUD, Rulahu serta kebutuhan Penerangan Jalan Umum.


Taman mengungkapkan, reses yang digelar di Desa Labanjaya merupakan lokasi ke enam pada Reses Masa Sidang I Tahun Anggaran 2022. Dimana hari sebelumnya ia juga telah melakukan reses di lima desa lainnya di dapil tiga.


"Alhamdulillah di lokasi ke enam Reses Masa Sidang pertama Tahun Anggaran 2022 ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Labanjaya untuk menyerap berbagai aspirasi,"Ungkap Taman


Ia memaparkan, aspirasi pertama yang disampaikan adalah kebutuhan rehabilitas gedung PAUD. Yang mana kondisi bangunan PAUD itu kini sudah harus mendapatkan perbaikan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan belajar mengajar.


Lalu masyarakat juga menyampaikan harapannya untuk pembangunan rulahu, karena memang masih banyak rumah warga yang tidak layak huni kebutuhan program pemerintah daerah untuk memberikan kebutuhan papan yang layak bagi masyarakat tersebut , masyarakat juga berharap adanya PJU untuk menerangi titik-titik jalan utama di Desa Labanjaya. Sebab khawatir lokasi jalan yang gelap dapat membahayakan pengendara saat malam hari, juga rawan tindak kejahatan.


“Tiga hal aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Labanjaya yang menurut saya sangat prioritas, yaitu Rehab PAUD, Rulahu dan PJU. Semua aspirasi ini akan saya bawa ke parlemen untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Daerah, agar kemudian dimasukan dalam program pembangunan,” pungkas Taman.(A yusup tohiri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+