• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dalam Reses Warga Desa Labanjaya Sampaikan Aspirasi Rehab Bangunan PAUD Kepada Taman S.E., Anggota DPRD Karawang

    adminrevolusinews.id
    27 February 2022, February 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T17:54:21Z


    revolusinews.id Karawang
    - Karawang, Taman,SE, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerinda Gelar Reses Ke 1 Tahun 2022 titik lokasi ke 6 Daerah Pemilihan (Dapil) III di Desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Minggu(27/02/2022)


    (Warga Desa Labanjaya saat ikuti reses
    anggota DPRD Karawang)

    Dalam kegiatan reses tersebut Warga Desa Labanjaya, Kecamatan Pedes menyampaikan aspirasi soal rehab bangunan PAUD, Rulahu serta kebutuhan Penerangan Jalan Umum.


    Taman mengungkapkan, reses yang digelar di Desa Labanjaya merupakan lokasi ke enam pada Reses Masa Sidang I Tahun Anggaran 2022. Dimana hari sebelumnya ia juga telah melakukan reses di lima desa lainnya di dapil tiga.


    "Alhamdulillah di lokasi ke enam Reses Masa Sidang pertama Tahun Anggaran 2022 ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Labanjaya untuk menyerap berbagai aspirasi,"Ungkap Taman


    Ia memaparkan, aspirasi pertama yang disampaikan adalah kebutuhan rehabilitas gedung PAUD. Yang mana kondisi bangunan PAUD itu kini sudah harus mendapatkan perbaikan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan belajar mengajar.


    Lalu masyarakat juga menyampaikan harapannya untuk pembangunan rulahu, karena memang masih banyak rumah warga yang tidak layak huni kebutuhan program pemerintah daerah untuk memberikan kebutuhan papan yang layak bagi masyarakat tersebut , masyarakat juga berharap adanya PJU untuk menerangi titik-titik jalan utama di Desa Labanjaya. Sebab khawatir lokasi jalan yang gelap dapat membahayakan pengendara saat malam hari, juga rawan tindak kejahatan.


    “Tiga hal aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Labanjaya yang menurut saya sangat prioritas, yaitu Rehab PAUD, Rulahu dan PJU. Semua aspirasi ini akan saya bawa ke parlemen untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Daerah, agar kemudian dimasukan dalam program pembangunan,” pungkas Taman.(A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini