• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Setelah Pelantikan Kades Sukamaju Bertekad Untuk Lebih Memajukan Desa

    adminrevo
    27 January 2022, January 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:15:08Z

     


    revolusinews.id Subang – Bupati Subang H. Ruhimat pada hari Kamis (27/01/2022) melaksanakan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih untuk Desa Sukamaju dan Desa Mandalawangi bertempat di Halaman Kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat


    Sebelumnya melaksanakan pelantikan di Kantor Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan, untuk Kades Rawamekar dan Kades Rawameneng.


    “Saya berharap masyarakat Desa Sukamaju dapat bersatu kembali. Jangan ada lagi permasalahan pendukung siapa tapi mari kita bersatu dan bersama-sama memajukan desa,” harap H. Usup Sugiarto, Kepala Desa Sukamaju yang terpilih kembali.(27/01/2022)


    H. Usup menceritakan bahwa masih banyak PR untuk pemerintah desa agar dapat lebih baik dan lebih maju lagi.

    “Semoga pada masa jabatan periode yang baru sekarang ini cita-cita saya maupun seluruh masyarakat untuk lebih memajukan sektor pertanian yang merupakan mata pencaharian mayoritas masyarakat Desa Sukamaju dapat terwujud,” jelas H. Usup.


    Selain itu juga H. Usup bertekad akan terus melanjutkan perjuangan agar pembangunan jalan sepanjang 1 Km antara Dusun Wanasari dan Dusun Lebak Jaya yang merupakan jalan kabupaten dapat terealisasi karena hal tersebut akan menunjang kemajuan desa dalam segala sektor.(nanang suparman)


    WhatsAppFacebookTwitterEmailShare

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini