• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    POSSI Kabupaten Karawang Gelar Muscab 2022

    adminrevo
    27 January 2022, January 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:12:08Z

     


    Turnamen di gelar sebagai ajang pencarian bakat bola volley Putri, juga sebagai ajang tali silahturahmi antar team bola volley.


    Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Tamansari, Ai Ratnaningsih menyatakan, bahwa turnamen bola volley sempat tertunda.


    Memang turnamen bola volley ini sempat tertunda akibat adanya pandemi covid-19, dan sekarang kami baru bisa melanjutkan agenda tahunan tersebut yang telah kami programkan, kata Kades Tamansari Ai Ratnaningsih kepada revolusinews.id Minggu (30/01/’22).


    Turnamen bola volley ini, lanjutnya di gelar selama Dua hari yaitu hari Sabtu (29/01/’22) dan hari Minggu (30/01/’22) bertempat di lapang bola volley samping Kantor Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan. Mendidik dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.


    “Alhamdullilah dari berbagai kabupaten dan kota ikut berpartisipasi dengan mengirimkan team bola volly putrinya”. Peserta team bola volley Putri yang ikut dalam turnamen tahun ini, ada dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor Terang Ai.


    Turnamen ini akan terus kita gelar dalam setiap tahunnya. Dengan tujuan menggerakkan kembali olahraga bola volley kepada warga masyarakat di desa kami. Bahkan dari peserta turnamen kali ini, team bola volley emak emak Tamansari ikut meramaikan dan ikut bertanding. Selain itu mencari bibit muda dan mengembangkan bakatnya di bola volly pungkas Ai Ratnaningsih. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini