CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Serda Sudarwanto, Ajak Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Pintu Air BTB 2 Dari Sampah, Supaya Air Mengalir Lancar Mengairi Areal Persawahan

1/17/22, 10:47 WIB Last Updated 2022-02-10T03:49:27Z

 


revolusinews.id Karawang – Subsektor 01 Sektor 17 Satgas Citarum Harum mengajak warga yang berada di bantaran Sungai Kalimalang tepatnya di Kampung Situ, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan Pintu air BTB 2 yang menjadi akses sebagai fasilitas pengairan pertanian dan sekaligus sebagai jembatan penyeberangan sebagai sarana jalan umum akses bagi masyarakat dan karyawan di kawasan industri. Minggu (16/01/2022).




(Subsektor 01 Sektor 17 ajak warga sekitar bergotong-royong bersihkan sampah di Pintu air)


Dansub 01, Serda Sudarwanto saat ditemui revolusinews.id menuturkan, kami Satgas Citarum Harum Subsektor 01 Sektor 17, tidak henti-hentinya mengajak warga sekitar untuk selalu menjaga kebersihan dan juga kembali melestarikan adat budaya gotong-royong di masyarakat, yang sekarang sudah jarang terlihat, tuturnya.

“Bersih-bersih dilaksanakan di Pintu Air BTB 2, karena pintu air sebagai akses fasilitas pengairan untuk areal persawahan di wilayah tersebut, juga kebersihan di jembatan penyeberangan sebagai sarana jalan umum akses bagi masyarakat dan karyawan pabrik’, ungkap Serma Sudarwanto.

Kegiatan ini diharapkan dapat memaksimalkan pemanfaatan fasilitas di bantaran dan aliran sungai Kalimalang, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara umum, tandas Dansubsektor 01.

Serda Sudarwanto mengimbau kepada warga sekitar bantaran Sungai Kalimalang untuk tetap selalu menjaga kebersihan, kerapihan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing supaya tercipta lingkungan yang bersih, aman dan nyaman, pungkas Dansubsektor 01. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+