• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Himbauan Dan Ajakan Satgas CH Jaga kebersihan Lingkungan Irigasi

    adminrevo
    17 January 2022, January 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T03:47:06Z

     


    revolusinews.id Karawang – Warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang, tak henti hentinya di himbau Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 06 untuk menjaga kebersihan dan kerapihannya. Satgas CH takkan bosan dan lelah dalam mengajak mereka untuk menjaga dan merawat kebersihan lingkungan bantaran irigasi.


    (Dansubsektor 06 saat lakukan sosialisasi kepada warga sekitar)



    Kami dan anggota datang ke rumah-rumah warga di bantaran irigasi melakukan sosialisasi tentang perlunya peran aktif warga dalam menjaga dan merawat lingkungan. Serta mengajak mereka dalam giat kerja bhakti bersama, kata Dansubsektor 06, Wanasari Pelda Oyeng kepada revolusinews.id Senin (17/01/’22).

    Giat kerja bhakti bersama warga kali ini lanjut Oyeng, kita lakukan di wilayah RT.09 RW.04, Kampung Dawolong, Desa Karangmulya, pembersihan dan pengangkatan sampah serta pembabatan rumput di sekitaran bantaran irigasi Kalimalang, terangnya.

    Oyeng berharap agar seluruh warga yang tinggal disekitar bantaran, ikut bertanggungjawab dalam menjaga kebersihan demi kelestarian aliran irigasi. Karena kebersihan lingkungan dan saluran irigasi menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, semua lapisan masyarakat.

    Untuk itu kita mengajak kepada semua warga masyarakat agar selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan kita. Jangan membuang sampah sembarangan yang bisa mengganggu keberlangsungan ekosistem air . Air irigasi Kalimalang masih sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat sebagai sumber air bersih, tegas Pelda Oyeng. ( ryo bewok )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini