• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kepsek MI Tarbiyatussibyan, Dengan Terlaksananya Vaksinasi, Semoga Belajar Tatap Muka Terlaksana

    adminrevo
    17 January 2022, January 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T03:43:57Z

     


    revolusinews.id Karawang – Guna mensukseskan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di MI Tarbiyatussibyan Gempol Girang, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 pada hari Senin, (17/01/2022).


    (MI Tarbiyatussibyan saat pelaksanaan Vaksinasi)


    Dalam kegiatan kali ini di laksanakan dihalaman Sekolahan MI Tarbiyatussibyan yang di hadiri oleh Kepala Desa Sukamakmur, Dede Sudrajat, Kepala Sekolah MI Tarbiyatussibyan H. Darmatin, Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur, Tim Nakes dan para orang tua siswa yang mengantar.

    Menurut keterangan kepala sekolah MI Tarbiyatussibyan saat di konfirmasi awak media, menjelaskan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Desa Sukamakmur, telah di laksanakan.

    Menurut keterangan Kepsek H. Darmatin, Vaksinasi Covid-19 yang digunakan yaitu Dosis 1 dan berjenis Sinovac,” ucap Kepsek kepada salah satu awak media.

    Jumlah murid dari kelas 1 sampai kelas 6 semuanya ada 273, siswa yang sudah di vaksin 161 siswa sedangkan yang belum di vaksin ada 72 siswa,” ucapnya.

    Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini dengan sasaran Anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang dilakukan oleh Tim Nakes Karawang,”Jelas Kepsek H. Darmatin.

    Terakhir H. Darmatin mengucapkan terimakasih kepada Tim Nakes Kecamatan Telukjambe Timur yang telah memberikan vaksinasi covid 19 ke anak didik kami.

    Harapan kami dengan terlaksananya vaksinasi covid 19 ini belajar tatap muka bisa terlaksana, seperti pepatah arab mengatakan “Al Aqlu Salim Fi Jismi Salim” akal yang sehat itu terdapat pada jiwa yang sehat, tentunya jiwa sehat itu harus di barengi dengan kesehatan,”pungkas H.Darmatin. (alex marques)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini