CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

San Diego Hill KJIE Salurkan Bantuan Korban Banjir Karangligar

1/14/22, 12:06 WIB Last Updated 2022-02-10T05:09:02Z

 


revolusinews.id Karawang – Hari ke 4 sebagian besar warga masyarakat desa Karangligar kecamatan Telukjambe Barat terendam banjir luapan air sungai Cibe’et dan kiriman air dari kawasan industri KJIE Karawang.


Jum’at (14/01/’22) kawasan pemakaman Dan Diego Hill dan kawasan industri Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) memberikan bantuan yang diserahterimakan secara simbolis di kantor kecamatan Telukjambe Barat.




(San Diego Hill KJIE Salurkan Bantuan Korban Banjir Karangligar)

Pada sore hari ini, kita KJIE dan San Diego Hill berkesempatan melalui CSR kami untuk menyalurkan bantuan air minum dan mie instan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir Karangligar kata Hari dari management KJIE.

Semoga sedikit bantuan yang kami berikan, berupa 179 dus air minum kemasan dan 50 dus mie instan saat ini bisa bermanfaat bagi mereka untuk mengurangi beban mereka, ucap Hari.

Kepala desa Karangligar, mengucapkan terimakasih kepada San Diego Hill dan KJIE ” Terimakasih saya sampaikan kepada San Diego Hill dan KJIE yang telah memberikan bantuannya kepada warga kami,” ucap Ersim Kepala Desa Karangligar.

Moga dengan pemberian bantuan ini menjadi awal dari perhatian perusahaan dan kawasan terhadap lingkungan terdekat. Untuk bersinergi antara perusahaan dengan pemerintahan desa dan kecamatan dalam pembangunan di wilayah kami pungkas Ersim. (ryo bewok)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+