CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Klari Vaksinasi Door To Door, Guna Mensukseskan Percepatan Program Vaksinasi di Indonesia

1/14/22, 12:09 WIB Last Updated 2022-02-10T05:11:06Z

 


revolusinews.id Karawang – Guna mensukseskan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 secara Door To Door masyarakat umum, Lansia dan Remaja di wilayah hukum Polsek Klari pada hari Jumat, (14/01/2022).



(Kapolsek Klari door to door vaksinasi)


Dalam kegiatan kali ini di laksanakan di Dusun Gintung Kolot Desa Gintungkerta kecamatan klari Karawang dan di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adiratama, Kades Gintungkerta M. Tabrani.SE, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bripka Hendra, BA IK Aipda Yus Rudi. SH, Tim Nakes Dinkes Kabupaten Karawang, Perangkat Desa Gintung kerta.

Menurut Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan kami bersama personil melaksankan kerjasama dengan instansi terkait dan panitia Vaksinasi Covid19 untuk bersama sama mensukseskan Percepatan Program Vaksinasi di Indonesia,”kata Ricky

Terakhir Kapolsek Klari Kompol Ricky beriimbauan kepada warga yng belum di Vaksinasi Covid 19 agar segera di vaksinasi agar percepatan pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah kabupaten Karawang dan kepada masyarakat agar supaya patuhi protokl kesehatan covid 19 agar pandemi virus covid 19 di wilayah Karawang umumnya dan khususnya di wilayah kecamatan klari dapat kembali Normal menuju Zona Normal.”Pungkasnya (alex marques)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+