• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    DLHK Kerahkan Pasukan Orange Hijau Serbu Bersihkan Bunderan Badami

    adminrevo
    14 January 2022, January 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T05:15:09Z

     


    revolusinews.id Karawang – Semenjak tupoksi pertamanan dilimpahkan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Karawang ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), langsung melakukan gebrakan selama 3 hari di 3 tempat melakukan giat kerja bhakti pengelolaan kebersihan dan pertamanan.


    (Pasukan oranye serbu bersihkan sampah)

    Jum’sih atau Jumat bersih yang kita lakukan saat ini, kita DLHK menurunkan anggota kebersihan ( pasukan Orange ) dan anggota pengelolaan pertamanan ( pasukan Hijau ) beserta staf dan kepala bidang melakukan pembersihan, pengangkatan sampah dan pembabatan rumput di bundaran Badami kata Agus Sanusi sekretaris DLHK kepada revolusinews.id Jum’at (14/01/’22)

    Dalam 3 hari ini lanjut Agus, kita secara bersama sama pasukan Orange dan pasukan Hijau berkolaborasi melakukan perapihan, pembersihan lingkungan umum. 3 hari yang lalu kita turunkan 70an anggota untuk pemangkasan pohon dan kebersihan yang di pusatkan di lapang Karangpawitan.

    Sedangkan di hari ke 2, kita lakukan pemangkasan,perapihan dan pembersihan di sepanjang jalan depan Ramayana sampai Karangpawitan. Dan saat ini untuk yang ke 3 harinya, kita turunkan 50an anggota pasukan Orange dan pasukan Hijau lakukan pembersihan dan perapihan bunderan Badami ucapnya.

    Agus menambahkan, kegiatan serbuan untuk kebersihan akan kita lakukan dalam setiap Minggu sekali. Akan kita susun jadual untuk kegiatan seperti ini tuk mewujudkan Karawang yang bersih dan rapi tambahnya.


    (DLHK Kerahkan Pasukan Orange Hijau Serbu Bersihkan Bunderan Badami)

    Ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat Karawang untuk menjaga kebersihan dan melakukan perawatan lingkungannya masing masing. Jangan sampai membuang sampah sembarangan atau mengotori lingkungan kita sendiri. Jaga dan rawat serta lestarikan lingkungan kita, pungkas Agus Sanusi.
    ( ryo bewok )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini