CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pemdes Karangsinom Harapkan Perbaikan Jalan Semoga Segera Terrealisasikan

1/19/22, 10:24 WIB Last Updated 2022-02-10T03:25:38Z

 


revolusinews.id Karawang – Kepala Desa Karangsinom pada Jumat baru lalu lakukan giat Jum’sih (Jumat Bersih) adapun agenda Jum’sih di musim penghujan kali ini di fokuskan ke jalan, baik jalan penghubung antar kampung maupun jalan penghubung antar Desa. Banyaknya keluhan dari warga dan para pengguna jalan tersebut membuat Kades Karangsinom terjun dan memimpin langsung ke lokasi pada waktu giat Jum’sih. Kegiatan itu di mulai dari Kampung Tipar berupa pengarugan jalan yang kemudian di lanjutkan kejalan totoang (jalan yang sebagian besar sebelah kanan dan kirinya area persawahan) di Kampung Karang Benda, Dusun Tegal Oneng, Desa Karangsinom yang berbatasan dengan Desa Tirtasari.


Kades Karangsinom, Nano Karno saat di temui di lokasi mengatakan, ini adalah kegiatan rutinitas yang di lakukan tiap hari Jum’at , kali ini di mulai sejak pagi dengan melakukan pengurugan jalan yang berlobang di area pedalaman Kampung Tipar. Setelah itu, ke Dusun Tegal Oneng ini yang di ketahui jalannya berlobang dan banyak di genangi air, jelasnya.


Lebih jauh Kinoy, panggilan akrab Kades Karangsinom, menyampaikan, “adapun untuk pengajuan perbaikan kondisi jalan ini sudah di ajukan ke pihak terkait, setelah sebelumnya mengadakan pengajuan sekitar bulan sebelas 2021 lalu.”


Jum’sih kali ini melibatkan semua dusun dan unsur KSK (Kabinet Solidaritas Kinoy) demi kemajuan Desa dan sebelum adanya perbaikan kondisi jalan berlobang yang banyak di genangi air ini, dengan giat Jum’sih kami alirkan airnya dengan membuat jalan air supaya cepat surut dengan menggunakan alat sederhana yaitu balincong dan cangkul, ungkapnya.


“Semoga pengajuan perbaikan jalan ini dapat segera di realisasikan,” harap Nano Karno, Kades Karangsinom. (sam/red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+