CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sri Rahayu Agustina : Jalan Badami Loji Akan Diperbaiki Tahun 2022, Semoga Tidak Ada Refovusing

1/19/22, 10:22 WIB Last Updated 2022-02-10T03:23:53Z

 


revolusinews.id Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sri Rahayu Agustina, SH menyebutkan, akses jalan Badami-Loji yang longsor di Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat di Tahun 2022 akan dilakukan perbaikan.

“Akses jalan tersebut merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Saya sudah sampaikan kepada Kepala Dinas PU Provinsi Jawa Barat. Kata beliau perbaikan sedang tahap lelang di Tahun 2022. Mudah-mudahan tidak ada refocusing,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta Sri Rahayu Agustina, pada wartawan Rabu (19/1/2022).

Jalan tersebut sangatlah penting untuk pembangunan Karawang. Terutama dengan banyaknya proyek strategis nasional di wilayah Karawang bagian selatan.

“Untuk itu, perbaikan harus segera dilakukan. Sebab, jalan Badami-Loji merupakan jalan penting menuju stasiun Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung di Desa Wanakerta, Telukjambe Barat. Selain itu menuju gerbang Tol Jakarta-Cikampek Selatan,” katanya.

Selain itu jalan Badami-Loji menjadi akses utama untuk perekonomian warga Kecamatan Telukjambe Barat, Pangkalan dan Tegalwaru.

“Ketika Pansus 6 RTRW kunjungan ke Karawang. Dan didalam pansus itu ada komisi IV lalu kebetulan juga wakil ketua Komisi IV juga dari fraksi Golkar. Saya minta agar jalan longsor ini menjadi prioritas, karena sudah satu tahun tidak diperbaiki,” pungkas politisi perempuan asal Karawang. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+