CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Novi Nur Agustianti, M.Pd., Calon Tunggal Ketua DPC Repdem Karawang

1/19/22, 17:48 WIB Last Updated 2022-02-09T10:50:24Z

 



revolusinews.id Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Karawang akan menggelar Rakercab pada Sabtu nanti (22/01/2022). Dengan agenda acara Sidang Pleno pemilihan dan penetapan Ketua DPC Repdem Kabupaten Karawang yang baru.




(Novi Nur Agustianti, M.Pd., Calon Tunggal Ketua DPC Repdem Karawang)

Calon Ketua Tunggal DPC Repdem Karawang, Novi Nur Agustianti, M.Pd, saat diwawancara mengatakan, persiapan Rakercab yang akan dilaksanakan pada Sabtu nanti (22/01/2022) saat ini sudah terbentuk 24 Komisariat  yang akan menghadiri persidangan pleno untuk menentukan siapa Ketua DPC Repdem Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah untuk kandidat Ketua DPC Repdem Karawang terpilih secara aklamasi karena tidak ada usulan untuk kandidat lain, tetapi tetap melaksanakan persidangan,”ungkapnya.

“Harapannya dalam  sidang pleno seluruh Komisariat  hadir sesuai dengan yang sudah di SK kan dan yang sudah di plenokan oleh DPN, diharapkan hadir semua dan bisa jadi suara perkomisariat untuk terpilihnya saya sebagai Ketua DPC Repdem Karawang,” ungkap Novi.

Dengan hadirnya Rakercab ini saya harapkan seluruh anggota Repdem Kabupaten Karawang untuk terus solid  dan tetap marhaen, nasionalis dan bergerak untuk membesarkan Partai PDI Perjuangan dan hatrick untuk 2024, tandasnya. (yopie iskandar)

WhatsAppFacebookTwitterEmailShare



Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+