CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kemensos Turunkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Karangligar

1/20/22, 17:43 WIB Last Updated 2022-02-09T10:45:46Z

 



revolusinews.id Karawang – Kementrian Sosial melalui UPT balai lansia darma Bekasi memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Kampek dan Dusun Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. 


( UPT Balai Lansia Darma Wanita (BLDW) Bekasi menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir)



Dari Kemensos melalui kami UPT Balai Lansia Darma Wanita (BLDW) Bekasi menyalurkan bantuan paket sembako yang kami serahkan langsung kepada warga Dusun Kampek dan warga Dusun Pangasinan yang sebagian masih tergenang air dengan pendampingan Babhinmas dan PSM setempat kata Gufron korlap UPT BLDW kepada awak media Kamis (20/01/’22).

Adapun jumlah paket  sembako yang disalurkan lanjutnya, sebanyak 135 paket sembako yang masing masing paketnya berisi 5 kg beras, 10 bungkus mie instan, 2 kaleng kornet, sarden, biskuit, susu kaleng dan teh.‌ Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban warga terdampak banjir disini, terang Gufron. 

Kita sampai disini atas pemberitaan yang ada di media sosial, lantas bu Risma Kementrian Sosial merespon dan memberikan perintah kepada kami UPT Balai Lansia Darma Wanita untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Untuk besok kita juga akan menyalurkan bantuan di Rengasdengklok dan Batujaya tuturnya. 

Rumah kami terendam banjir selama 5 hari, saat kemarin ketinggian air didalam rumah mencapai ketinggian setengah tembok rumah ini. Dan bantuan yang kami terima kemarin berupa 5 bungkus mie instan dan baru sekarang terima paket sembako ini kata bu Ending warga Kampek kepada revolusinews.id. (ryo bewok)

WhatsAppFacebookTwitterEmailShare


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+