• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 86 Personil Karawang

    adminrevo
    03 January 2022, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:42:22Z

     


    revolusinews.id Karawang – Bertempat dihalaman Mako Polres Karawang, Senin (3/1/2022) sebanyak 86 Anggota Polres Karawang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2022. Upacara Korp Raport tersebut dilaksanakan dengan mempedomani penerapan protokol kesehatan Covid-19.


    Upacara Dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, dan dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, para pejabat utama, Para Kapolsek, Perwira Staf dan anggota Polres Karawang.


    (Kapolres Karawang saat laksanakan kenaikan pangkat anggota Polres Karawang)


    Dalam korps raport kenaikan pangkat sebanyak 86 personil Polri di naikkan Pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu , dari AKP ke Kompol sebanyak 3 orang, dari Iptu ke Akp sebanyak enam orang, dari Ipda ke Iptu sebanyak tujuh orang, dari Aiptu ke Ipda satu orang, Dari Bripka ke Aipda sebanyak sepuluh orang, dari Bripka Ke Aipda sebanyak 31 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak tigabelas orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak dua belas orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak tiga orang.

    Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

    Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri.

    “ Menjalankan tugas di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, personil tetap dituntut lebih meningkatkan kualitas diri, Pangkat itu kan merupakan amanah dari pimpinan, diharapkan personil yang menerima amanah setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kinerja, serta dapat memberikan contoh yang baik “ ucap Kapolres.

    Dan bagi Personel yang memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

    Kapolres juga mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga ditahun ini semua selalu diberikan nikmat sehat, umur panjang dan rasa bahagia bersama keluarga, dimudahkan segala urusan, diringankan langkah dalam menuju kebaikan serta selalu dilindungi Allah SWT. (alex marques)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini